Sabtu, 21 Maret 2020

BERCINTA SAMA TETANGGA

Perkenalkan dahulu saya roy saya disini ingin menceritakan pengalaman nyata diri saya sendiri yang berhubungan sama seorang wanita yang ku panggil sebut saja namanya kak yuni di mana kak yuni yang berusia lebih tua dia atas saya sekitar 3 tahun diatas saya, pada hari itu hari rabu dimana aktiftas di komplek rumah saya terlihat sangat sepi seperti biasa semua orang sibuk dengan kegiatan kantor, pada hari rabu itu sekitar pukul 09.00 saya lewat didepan rumah kak yuni ya rkebetulan rumah kami tidak terlalu jauh hanya sekitar 3 rumah saja dengan rumah saya dimana rumah saya nomor 25 dan rumah kak yuni nomor 28, Pkv

     Pada waktu itu saya lewat depan rumah nya yang kebetulan saya baru saja dari membeli rokok lalu saya hendak pulang kerumah saya dan pada saat perjalan pulang saya di panggil oleh kak yuni untuk mampir kerumah nya dia meminta tolong pada ku untuk memasang tabung gas dia berkata kalau dia tidak bisa memasang tabung gas elpiji, pada saat saat saya memasang tabung gas saya merasakan ada yang memeluk saya dari belakang dan berkata "roy aku sayang kamu roy, lalu saya dengan kaget nya dan sedikit gemetar bibir saya dan kaku karena saya baru pertama kali di perlakukan begini oleh wanita, apalagi ini wanita yang dekat dengan rumah saya dan kami pun sudah sangat akrab seperti saudara kandung, lalu sambil kami berdiri berdua dengan sambil dia memeluk saya sangat kuat , saya pun binggung harus berbuat apa ?Pkv Indonesia

 dalam pikiran saya "saya tidak tau harus berbuat apa , lalu dia mengajak saya ke ruang tamu lalu tiba tiba tangan dia memegang penis ku sambil dia melumat bibir ku, lalu secara spontan saya balas juga melumat bibir nya dan sambil tanggan ku membuka pakaian dia tnapa sehelai benang pun yang ada ditubuh dia lalu tangan saya memeras payudara nya sambil bibir ku melumat bibir nya sambil saya sedot lidah dia dan dia pun tidak mau kalah dia pun melepaskan pakai saya dan kami berdua sudah sama sama bugil dan saya sekarang sedang melumat payudaranya dengan mulut saya sambil saya gigit pelan puting nya,Pkv online
     
terlihat dia sangat menikmatin permainan saya di payudaranya dan dia pun tidak mau kalah dia langsung saja  mendorong badan saya sehingga saya terbaring di sofa dan dia dengan sangat buas nya langsung dia melakukan posisi dimana saya terbaring disofa dan dia langsung mengambil gaya 69 yang dimana posisi penis saya di mulut dia dan posisi memek nya di muka saya,Online Indonesia dengan sangat lahap nya  dia melumat batang penis saya dengat sangat kuat dan saya pun tidak mau kalah juga saya langsung  mencium vagina dia dan sambil saya emut emut itil dia dan dai berteriak sangat kuat sekali saya tidak perduli teriakan dia,

    Dan saya masih asik mengemut itil nya sampai dia berteriak ampun roy kakak ngak tahan mau kelur roy saya tidak perdulikan dengan terikan dia,situsqq"/> saya tetap dengan asik mengemut itil dia sampai akhir nya keluar cairan putih sangat banyak dari vagina nya sehingga seluru cairanya membasahin wajah dan mulut saya, lalu dia sangat lemas terbaring dia atas tubuh saya dan saya pun langsung berdiri dan dia terkulai di sofa ,
       
lalu saya langsung menyuruh dia untuk bergaya seperti di film blue  saya suruh dia nunging lalu saya segaera memasukan penis saya ke dalam lobang vagina nya dengan sambil saya maju mundur dari belakang  sampai ada suara plok plok plok dan saya percepat gaya saya maju mundur sampai dia berteriak akmpun roy kakak ngak kuat ,Download Aplikasi Pkv Games saya tidak perdulikan teriakan dia saya masih dengan kesibukan saya mengoyang kan penis saya dalam vagina nya dan saya sangat terasa ada sedikit jepitan dibatang penis saya ,

    Situs Agen Pkv Games Online Indonesia lalu saya mempercepat goyangan saya sampai akhir nya saya merasakan ada sesuatu yang akan keluar dari penis saya lalu saya tidak bisa tahan lagi dan pada ujung nya saya memberhentikan,
 Goyangan saya dan saya tancapkan penis saya sangat dalam di vagina nya dan akhir nya keluar seperti ada suara crot crot crot ... dan kami berdua terbaring di sofa dengan posisi lemas dan tanpa sehelai benag pun di tubuh kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wanita Kantoran Bispak

Wanita Kantoran Bispak Cerita Sex Terbaru | Namaku Antonie. Saat ini umurku 30 tahun. Sebenarnya aku sudah berumah tangga dengan seor...